Pilihan Berbelanja Pria

Senin, 30 Maret 2009

Ramainya mal dan toko-toko pakaian yang tidak hanya dikota besar tetapi juga di daerah-daerah membuat kita harus bisa lebih selektif mengeluarkan uang untuk berbelanja pakain. Mengatur budget untuk shopping, bukan berarti tidak bisa mengikuti trend pakaian yang terus berkembang. Membeli barang yang murah tetapi tetap terlihat fashion menjadi penting. 

Berikut ini delapan tips bagi para pria, agar Anda bisa menghemat uang berbelanja dan memilih pakaian Anda : 


1. Ketika Anda mencari sepatu yang bagus dengan harga yang terjangkau. Design Kenneth Cole atau yang serupa dengannya ini bisa menjadi pilihan. Dari sebuah laporan dikatakan, banyak lelaki suka dengan model kasual Kenneth Cole ketika mulai meyinggung masalah harga.



2. Untuk pakaian dasar yang berkualitas bagus yang juga sangat sesuai dengan budget anda, mencari model alternatf seperti buatan Land End sangat cocok. Berikut ini saya highlightkan pakaian dasar lelaki yang dipercaya memiliki harga yang sangat mahal dan akan membuat Anda terlihat sangat menark ketika menggunakannya untuk keperluan kerja atau bermain. 

3. Daya tarik celana jeans, tetap menjadi pilihan kebanyakan lelaki. Tetapi bagi Anda yang mengedepankan kualitas dan kenyamanan tentunya harga celana jeans cukup menguras kantong anda. Beberapa pilihan model berikut ini banyak dibuat oleh perusahaan pembuat celana jeans ternama.



4. Tentu saja cara terbaik bagi Anda agar dapat menghemat uang dalam membeli pakaian adalah dengan memilih jenis bahan dan warna yang ingin anda pakai. Lelaki terselamatkan dengan cara seperti ini, karena tipikal bahan dan warna kaos yang selalunya cocok untuk dipakai pada berbagai musim, baik dengan menggunakan celana wool atau katun. 

Fashion pada pergantian musim sangat mudah untuk diikuti. Hanya dengan menambahkan sweater atau jaket olah raga. Trik mengantisipasi perkembangan mode, dengan memilih warna yang natural seperti biru, putih untuk baju kaos. Abu-abu atau hitam untuk mantel atau jaketnya. 

5. Pada beberapa belakangan ini, banyak perusahaan memproduksi pakaian yang tampak cool tetapi dengan harga yang lebih mahal dari yang sebenarnya. Jam Rolex pun kini tidak lagi perlu dicari, masih banyak produk diluar sana yang lebih bagus dari sekedar menjual merek.

hir tahun adalah saat yang tepat untuk berbelanja. Inilah saat yang kebanyakan ditunggu- tunggu orang. Diskon terkadang bisa sampai 65%. Bukan hanya dima-mal bisa, tetapi hingga m

7. Gabungkan pakaian anda dengan penampilan ‘two in one’. Sweater, jaket atau blazer selalu tampak menarik. Berikut ini contoh sweater merek Gap yang cocok untuk acara-acara kasual.


0 komentar:

Posting Komentar