Busana Pria 2009 Jaket & Jas Jadi Andalan

Selasa, 31 Maret 2009

Jaket dan jas menjadi andalan untuk koleksi busana pria Spring/ Summer 2009 Guess by Marciano. Untuk tren tahun depan, kaum pria bisa lebih bereksplorasi dengan konsep busana padu padan yang dihadirkan Guess.

Misalnya, jaket gaya army yang dipadukan dengan t-shirt ungu dan tambahan syal berwarna senada yang melingkar di leher, menimbulkan kesan modern dan modis. Atau gaya klasik pria perkotaan dengan padanan kemeja dan jaket indigo serta celana panjang putih.

Untuk gaya pria urban, bisa menjatuhkan pilihan pada setelan jas dan celana monokrom. Misalnya setelan jas warna khaki serta kemeja berwarna senada, seperti cokelat atau oranye pastel. Tambahkan belt dan sepatu hitam untuk memberi kesan tegas pada busana. Bergayalah lebih glamour dengan setelan jas celana warna silver, dan kejutkan dengan dalaman kemeja warna terang yang kontras.

Ingin bergaya lebih santai tapi tetap modis? Pilih saja kemeja motif tartan dengan warna-warna cerah seperti nuansa hijau bergradasi yang dilengkapi aksen belt berwarna senada, atau sweater dengan dalaman kemeja. Gunakan platform hitam atau sneaker untuk kesan lebih dinamis.

Musim semi dan panas identik dengan terpaan sinar matahari. Karena itu, jangan lupa lengkapi penampilan dengan sun glasses. Selain lebih keren, mata juga akan terlindugn dari sinar matahari yang berpotensi merusak.

0 komentar:

Posting Komentar