Warna-Warni Busana Pria

Selasa, 31 Maret 2009

Busana pria lebih identik dengan warna-warna ‘maskulin’ dan netral seperti hitam, cokelat, krem atau abu-abu. Kebanyakan kaum pria juga enggan memakai busana berwarna terang, karena dianggap tidak ‘macho’ dan cenderung seperti perempuan.

Namun Elga Naldy merubah anggapan itu. menurutnya, kaum pria jangan selalu terpaku pada warna-warna netral hanya karena tidak ingin dianggap feminin atau kewanitaan. Dengan desain yang sesuai, para pria juga bisa tampil segar dengan warna-warna berani seperti hijau, peach, oranye dan gold.

Hal tersebut digambarkannya pada sejumlah koleksi busana pria yang diperagakan di pagelaran tunggal “Eastern Empress” di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Kamis (1/05) lalu. “Lewat rancangan busana pria kali ini, saya ingin menampilkan sosok pria yang fashionable, berani tampil beda,” ungkapnya saat konferensi pers “Eastern Empress.”

Dalam rancangannya tersebut, Elga juga mencoba menampilkan pria yang lebih mature, dengan busana model tunik dari bahan sari yang simple.

“Pria jangan khawatir akan terlihat feminine jika memakai baju berwarna terang dan bahan sari. Karena saya mendesainnya sangat simple,” ujar Elga.


0 komentar:

Posting Komentar