Modifikasi Batik Dan Jaket

Selasa, 31 Maret 2009

Kini, busana pria lebih banyak ragam modelnya. Di tangan desainer Ramli, bahan batik disulapnya menjadi busana bermodel jaket yang modern namun tak meninggalkan kesan etnik dan tradisionalnya.

Selain unik, jaket batik ini juga multifungsi, bisa untuk acara santai maupun formal, tinggal kreatifitas Anda dalam padu-padan. Jika ingin terlihat lebih santai atau sekedar ingin berjalan-jalan, kenakan jaket batik ini dengan bawahan jeans atau dalaman T-shirt. Namun jika ingin menghadiri acara formal, Anda bisa tampil resmi dengan celana bahan berwarna senada.

Desain batik yang dijadikan jaket ini memang merupakan terobosan terbaru dari Ramli, salah satu desainer Indonesia yang cukup konsisten memperkenalkan batik di kancah Internasional. Untuk corak batiknya, Ramli menggunakan batik Madura, Bengkulu dan Cirebon dengan ornamen Betawi seperti gambar topeng, bunga dan ondel-ondel.

Koleksi Ramli ini merupakan bagian dari acara ExoBatika yang diadakan Grand Indonesia ShoppingTown hingga 17 Agustus 2008. anda juga bisa mengunjungi stand Ramli di East Mall Grand Indonesia, Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar