Busana Pria ; Urban Style Hingga Klasik Khas Inggris

Selasa, 31 Maret 2009

Kemewahan menjadi fokus utama dalam koleksi pakaian pria Marks&Spencer (M&S) untuk Autumn/Winter 2008, lewat material yang lebih berkualitas, penekanan pada detail dan penambahan produk yang termasuk ‘best category’.

Tiga pilihan gaya berbusana pun telah disediakan oleh salah satu retailer besar di Inggris ini. Urban Officer mewakili gaya busana pria kalangan urban, yang ditengah kesibukannya bekerja juga dituntut tetap memperhatikan penampilan.

Gaya urban dihadirkan dalam koleksi busana army look yang terinspirasi dari catwalk dengan emblem a la militer dan detail rajutan. Bahan berkualitas seperti cashmere, wool, beludru dan kulit menjadi nilai tambah akan maskulinitas dan kesan elegan yang ditampilkan. Hadir dengan warna-warna khas militer seperti hijau army, burgundy, abu-abu, coklat, merah dan biru.

Mewah dan stylish merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan gaya kedua yang ditawarkan kali ini, Dark Party. Gemerlap pesta malam direpresentasikan dalam mewanya blazer beludru dan bahan glossy, serta penegasan pada jahitan berteknik tinggi. Sekali lagi, cashmere menjadi andalan disamping sutera dan kulit, tiga bahan yang memang cocok untuk dikenakan saat suasana pesta.

Ingin bergaya flamboyan seperti pria-pria Inggris? Anda bisa mendapatkannya dalam gaya Heritage, dimana kain-kain tradisional khas Inggris seperti herringbone (pola hiasan seperti kerangka haring), wool dan cord (serat kain seperti kawat, kabel atau tali) merupakan material utama yang menonjol dalam sejarah Inggris. Warna abu-abu dan biru khas seragam angkatan laut terlihat lebih cerah dengan padanan warna terang seperti kuning mustard, ungu dan merah. 

Gaya ini cocok untuk Anda yang ingin tampil santai sekaligus stylish, dengan gaya busana klasik Inggris namun dengan siluet yang lebih modern.

Ketiga gaya tersebut bisa Anda temukan dalam koleksi dari brand M&S, diantaranya Autograph, Blue Harbour dan Colezzione yang tampil dengan ciri khas dan keunggulannya masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar