Setgo Untuk Anda yang Maskulin

Senin, 30 Maret 2009

Asesoris kini menjadi barang murah untuk melengkapi keperluan harian anak muda di era sekarang ini. Berkembangnya tekhnologi mobile turut mempengaruhi gaya hidup dan gaya busana bagi mereka yang sangat perhatian dengan penampilan. Tak ayal justru banyak lelaki yang memiliki pernak-pernik atau barang baaan lebih banyak dikantog mereka dibandingkan dengan wanita. 


Sebut saja kunci-kunci, baik mobil, motor, rumah, uang, kartu identitas, kartu kredit, handphone atau PDA, MP3 player, ireless headset, pulpen, atau bahkan mungkin alat games portable yang sentiasa menjadi teman akrab mengisi kekosongan sambil menemani perjalanan mereka.

Daya tarik ini membuat Nathan Leon berinisiatif untuk menciptakan selempang tas multifungsi tanpa meninggalkan sentuhan fashion yang diberikan. Setgo, sebuah perusahaaan pembuat asessoris, membuat kantong penyimpanan pada tas selempang yang mudah untuk diraih oleh tangan sang pemakai, apapun barang yang ia inginkan.

Design seperti ini, dibuat untuk memberikan kenyamanan khususnya bagi para lelaki. Terbuat dari bahan nylon, tampilan depannya mudah untuk di atur karena keelastisannya yang mampu mengetatkan dan merenggangkan gadget elektronik anda. BAgian belakangnya ada resliting yang cukup besar yang terpisah untuk menyimpan barang tentengan yang lebih besar. Bagian ini dapat menjadi tempat yang tepat untuk menyimpan, nota, kunci-kunci, dan dompet.

Bahannya yang lembut meskipun bukan terbuat dari kualitas terbaik, tapi masih dalam gred A, membuatnya tampil sangat tipis, meskipun berbagai perlengkapan disimpan dalam selempang ini, tetapi tetap tidak tampak menggembung. Tampilannya yang maskulin, rapi, sekaligus multifungsi ini



0 komentar:

Posting Komentar